Sabtu, 24 Agustus 2013

Do'a Memudahkan Pekerjaan.

Kesulitan dalam masalah pekerjaan/mata pencaharian merupakan cobaan paling berat dalam hidup. Saya katakan demikian karena sering terjadi apa yang kita rencanakan hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Untuk membantu mencegah hal hal yang demikian, jangan sampai anda patah semangat. Berusahalah terus dan ketika hendak keluar rumah (berangkat bekerja) bacalah do'a ini dengan khusyuk sebanyak 7 kali. Insya Allah akan mendapat kemudahan dalam menunaikan pekerjaan serta mendapat hasil yang memuaskan diluar dugaan anda.


"BISMILLAHI 'ALAA NAFSII WA MAALII WA DIINII. ALLOOHUMMA RODHDHINII BI QODHOOIKA WA BAARIK LII FII MAA TA'JIILA MAA AKHKHRORTA WA LAA TAKHIIRO MAA 'AJJALTA".

"Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan".


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar