Selasa, 13 Agustus 2013

Doa Memohon Kesejahteraan Rumah Tangga

Kita semua pasti menginginkan kehidupan yang sejahtera dalam berumah tangga. Saya kira tidak ada seorangpun diantara kita yang tidak menginginkannya. Berikut ini adalah Doa Mohon Kesejahteraan Rumah Tangga riwayat dari Abdullah bin Umar ra. bahwa Rasulullah saw. senantiasa membaca doa ini untuk memohon kesejahteraan lahir bathin terhadap rumah tangganya. Karena itu jika kita menginginkan kesejahteraan rumah tangga, marilah kita biasakan membacanya.


"BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKAL 'AAFIYATA FII DIINII WA DUNYAAYA WA AHLII WA MAALII. ALLOOHUMMA USTUR 'AUROTII WA AAMIN ROU'ATII WAHFADLNII MIN BAINI YADAYYA WA MIN KHOLFII WA 'AN YAMIINII WA 'AN SYIMAALII WA MIN FAUQII WA A'UUDZU BI 'ADLMATIKA AN UGHTALA MIN-TAHTI".


"Wahai Allah, sesungguhnya aku memohon keselamatan kepada-Mu pada agamaku dan segala urusan duniaku, keluargaku dan hartaku. Wahai Allah, semoga kiranya Engkau menutupi cacatku dan mengamankan ketakutanku, menjagaku dari arah depan dan kiriku, serta dari arah atasku. Dan aku berlindung dengan keagungan-Mu dari godaan yang merusakkan dari arah bawahku".



Demikianlah doanya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar