Selasa, 20 Agustus 2013

Shalawat Nariyah.

Shalawat Tafrijiyah atau disebut Shalawat NARIYAH oleh Ulama Maghribi memiliki banyak khasiat diantaranya
⇨Apabila dibaca 11 kali setiap hari, maka Allah akan memudahkan rizki orang yang membacanya.

⇨Apabila dibaca 31 kali setiap selesai sholat Shubuh, maka Allah akan memudahkan semua urusan dalam setiap usahanya.

⇨Apabila dibaca 90 kali setiap hari, maka Allah akan menghilangkan kesusahannya, dimudahkan rizkinya, dijauhkan dari penyakit dan dibukakan pintu kebajikan, sehingga semua orang akan menaruh rasa senang dan simpatik.

⇨Apabila dibaca 300 kali dalam suatu majlis (bersama sama) maka Allah akan mengabulkan hajatnya dan juga dijauhkan dari marabahaya.

⇨Bagi siapa yang mendawamkan membaca shalawat Nariyah ini, maka Allah akan memudahkan dalam memahami ilmu pengetahuan. Wallohu Alam.

"bismillaahirrohmaanirrohiim. Alloohumma sholli sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman taamman 'alaa sayyidinaa muhammadinil ladzii tanhallu bihil 'uqodu wa tanfariju bihil kurobu wa tuqdhoo bihil hawaa-iju wa tunaa-lu bihir-roghoo-ibu wa husnul khowaatimi wa yustasqol ghomaamu bi wajhihil kariimi wa 'alaa aalihii wa shohbihii fii kulli lamhatin wa nafasin bi 'adadikulli ma'luumin laka".



"Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Wahai Allah, limpahkanlah rahmat dan salam yang sempurna kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala macam kesusahan, tunaikan segala macam hajat, dan tercapai segala macam keinginan dan husnul khatimah, dicurahkan air hujan (rahmat) dengan berkah pribadinya yang mulia. Semoga rahmat dan salam yang sempurna itu juga tetap tercurah kepada para keluarga dan sahabat beliau, setiap kerdipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan bagi-Mu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar