Selasa, 13 Agustus 2013

Dari Hati

Assalamu'alaikum wr wb... Segala puji bagi Allah S.W.T Tuhan penguasa sekalian alam yang telah berkenan melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Sholawat dan salam terkirim kepada junjungan dan panutan kita Nabi besar Muhammad S.A.W. beserta para sahabat beliau. Saya terbitkan blog ini senantiasa hanya untuk saling berbagi setitik do'a dan amalan diantara banyak do'a dan amalan. Karena berbagi itu indah. Karena saya hanya manusia biasa, yang hanya mempunyai setitik Air yang barangkali bisa menjadi penyejuk di saat dahaga. Harapan saya, semoga blog ini berguna bagi kita sebagai tempat berbagi dan penyambung tali silaturahim antar sesama. Dan seandainya nanti ada diantara isi blog yang mungkin masih salah atau kurang pas, saya mohon maaf dan mohon koreksinya. Karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah, lupa dan masih harus lebih banyak lagi untuk belajar dan mendekatkan diri kepada Allah. Karenanya jikalau ada yang mungkin perlu ditanyakan saya persilahkan baik melalui komen atau yang mungkin bersifat pribadi bisa melalui Email; kawulogusti897@gmail.com dengan bahasa yang baik dan sopan. Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada anda yang telah percaya pada kami dan mengamanatkan sejumlah sumbangan melalui kami. Semoga Allah S.W.T senantiasa melimpahkan rizki, nikmat dan rahmat-Nya kepada anda sekalian Amiin...3X. Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar